Our social:

Minggu, 12 November 2017

Kelebihan Berasuransi dengan Asuransi Bumi Putra

Pada saat ini, terdapat banyak sekali perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia. Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai keuntungan serta kelebihan dari masing-masing perusahaan tersebut. Bahkan, tidak jarang masyarakat yang kebingungan memilih asuransi, dikarenakan berbedanya kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh tiap perusahaan.
Oleh karena itu, disini saya akan menjelaskan kelebihan dari satu perusahaan asuransi, yaitu Perusahaan Asuransi Bumi Putra, jadi para pembaca sekalian bisa menentukan dengan lebih matang perusahaan manakah yang akan Anda gunakan. Tanpa berlama-lama, mari kita perlajari lebih dalam mengenai beberapa kelebihan dari Perusahaan Asuransi Bumi Putra.

1. Adanya BP-Link

BP-Link merupakan salah satu produk, yang bisa bermanfaat sebagai proteksi sekaligus investasi.
BP-Link sendiri memiliki beberapa kelebihan, yaitu :
  • Fleksibel di dalam menentukan besarnya premi serta uang pertanggungan.
  • Dana investasi dapat ditambah sewaktu-waktu.
  • Dana investasi dapat dikurangi sewaktu-waktu.
  • Dana investasi dapat dialihkan sewaktu-waktu.
  • Tersedia pula Cuti Premi

2. Terdapat Program Mitra Cerdas

Mitra Cerdas adalah salah satu program asuransi yang sangat bagus, dikarenakan apabila biaya disetiap jenjang pendidikan anak Anda bertambah, maka program ini akan menyediakan biaya yang nilainya bertambah pula, sesuai dengan kebutuhan.

3. Mitra Beasiswa

Kemudian adanya Program Mitra Beasiswa. Asuransi Bumi Putra mempunyai program Mitra Beasiswa, yang bermanfaat untuk menjamin pembiayaan pendidikan anak Anda hingga jenjang perguruan tinggi. Terlebih lagi, program ini menjamin anak-anak untuk tetap mendapatkan dana beasiswa hingga tamat jenjang pendidikan.

4. Pilihan Premi

Asuransi Bumi Putra juga menyediakan kelebihan lain, salah satunya adalah premi-nya. Asuransi Bumi Putra menyediakan pilihan premi beragam. Pembayaran premi juga disesuaikan dengan keinginan serta kemampuan Anda. Anda diberi 2 pilihan dalam pembayaran premi, yaitu Pembayaran Tunggal serta Pembayaran Berkala.
Pembayaran Tunggal disini dimaksudkan sebagai pembayaran secara langsung di muka dalam jumlah besar. Sedangkan Pembayaran Berkala ialah pembayaran premi yang dilakukan secara bertahap setiap bulan, triwulan, atau satu tahun, sesuai dengan masa pertanggungan Anda.

Beberapa hal diatas adalah bagian dari kelebihan Asuransi Bumi Putra. Jika Anda masih mengalami kebingungan mengenai kelebihan-kelebihan perusahaan asuransi yang cocok untuk Anda, Anda bisa menggunakan jasa konsultasi gratis mengenai asuransi, yaitu APRUON

APRUON merupakan layanan konsultasi asuransi gratis yang dapat membantu Anda dalam hal asuransi. Tidak hanya mengenai kelebihan dari Asuransi Bumi Putra, APRUON juga akan menjawab seluruh pertanyaan Anda seputar asuransi. Untuk mengguunakan jasa ini, Anda tidak dipungut biaya apapun. Selain itu, pihak APRUON juga menjaga privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir informasi yang Anda berikan jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, mereka memiliki fitur "Call Me", dimana pengguna bisa meminta pihak APRUON menghubungi Anda diwaktu yang Anda inginkan.


0 komentar:

Posting Komentar